Birthday Selfie Jadi Trend Baru?

2667
0
Selfie-HG

Pastinya Hard Rockers sering banget ngelakuin hal ini. Foto berdua atau foto rame-rame sama temen, kemudian salah satunya sedang berulang tahun. Hayo, ngaku!

Hal kayak gini bisa dibilang lagi nge-hits dan sangat lumrah terjadi di media sosial seperti path maupun instagram. Biasanya fotonya  dilengkapi dengan caption “Happy Birthday, friend” dan jangan lupa mention atau tag di path.

Trend foto seperto ini nggak berlaku di kalangan remaja Indonesia aja, lho. Ternyata “Birthday Selfie” ini juga sudah dilakukan oleh beberapa selebriti seperti Kim Kardashian, yang mengunggah foto dirinya saat party bersama teman-temannya, ada John Legend juga yang masuk dalam foto itu.

Foto yang diunggah Kim ini bertuliskan “Happy Birthday @Johnlegend”. Lah? Padahal fotonya fokus dengan wajah kim dan John Legendnnya dipinggir banget hampir nggak kliatan. Birthday Selfie kayak gini nih yang jangan ditiru ya, guys.

Selain menambah eksistensi diri, Birthday Selfie juga menambah “sweet” atas pertemanan, karena memiliki foto berdua dan mengunggahnya saat ulang tahun. Apalagi kalo fotonya banyak, di edit jadi grid. Kesannya pertemanannya manis sekali.

Selain birthday Selfie berdua, ada juga nih tipe orang kedua yang suka menggunggah “foto aib” temennya sendiri ke media sosial dengan caption yang sama, Happy Birthday plus quotes-quotes manis nan puitis. Foto sang ‘korban’ yang sedang ulang tahun akan menjadi salah satu bulan-bulanan karena lucu atau jelek. Entah nanti diedit atau sengaja mengunggah foto dengan pose terburuk.

Nah, walaupun dibikin malu saat ulang tahun, birthday selfie tipe ini juga tetep kok menambah manis pertemanan, karena dinggap dekat banget sampai punya pose jelek temen sendiri. So, Hard Rockers tipe birthday selfie yang mana nih?  Apakah birthday selfie ini narsis atau pengen eksis? [teks @chrissjee | foto hellogiggles.com]