Bos UFC Konfirmasi Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

86
Bos UFC Konfirmasi Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Perseteruan antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg rupanya juga disorot oleh Presiden UFC, Dana White. Bahkan, Dana White menelpon langsung keduanya mengenai duel di atas ring.

Awalnya bos UFC itu menganggap perseteruan itu bercanda hingga akhirnya ketika ia menelpon Musk dan Zuckerberg. Ga disangka, keduanya rupanya serius untuk bertanding fisik di event Ultimate Fighting Championship.

Bos UFC Konfirmasi Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

“Saya menghabiskan waktu 1,5 jam bicara di telepon dengan¬†Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Keduanya serius mengenai pertandingan fisik tersebut,” kata Dana White kepada TMZ.

Elon Musk sendiri udah bilang kalau pertandingannya melawan Mark Zuckerberg akan bergaya MMA. Ini merupakan salah satu jenis pertarungan yang jadi spesialisasi UFC.

Baca Juga: Youtuber Mr Beast Sempat Ditawari Naik Kapal Selam Titanic

Sebelumnya, perseteruan Musk dan Zuckerberg berawal dari cuitan Musk yang bilang Meta lagi mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter. Netizen pun manas-manasin dengan berkata bahwa Elon Musk harus hati-hati karena Zuckerberg serius berlatih ilmu bela diri jiu jitsu.

Merasa diremehkan, Musk pun ngajak Zuckerberg buat duel di ring. Ia pun meragukan kalau Zuckerberg bakal menerima tantangannya tersebut.

Bos UFC Konfirmasi Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

“Saya siap untuk pertandingan kandang jika dia mau lol (laugh out loud),” tulis Elon Musk dalam cuitan di Twitter.

Mendengar hal ini Mark Zuckerberg pun langsung mengunggah story di Instagram berupa screenshot cuitan Elon Musk. Tanpa basa-basi, Zuckerberg pun langsung bilang “Send Me Location” atau “Kirimkan Alamatnya”.

LEAVE A REPLY