Youtuber Mr Beast Sempat Ditawari Naik Kapal Selam Titanic

162
Youtuber Mr Beast Sempat Ditawari Naik Kapal Selam Titanic

Kapal selam wisata Titanic menyita perhatian dunia setelah meledak saat menuju ke bangkai Titanic di bawah laut. Siapa sangka, YouTuber Mr Beast sempat ditawarin buat naik kapal selam titanic tersebut.

Melalui akun twitter resminya, Mr Beast bilang kalau ia dapat undangan untuk melihat bangkai kapal Titanic dari OceanGate, dengan naik kapal selam wisata titanic. Tapi, tawaran itu ditolak oleh Mr Beast.

“Saya diundang naik kapal selam Titanic awal bulan ini, saya bilang tidak. Sungguh menakutkan bila sampai saya berada di dalamnya,” cuit Mr Beast ketika berbicara dengan seorang temannya.

“Teman saya mengirim screenshot saat ia mengundang saya. Tidak pernah terbayangkan harus scroll ke atas dan men-screenshoot sendiri teks lama kami,” tambahnya.

Dalam screenshot yang diunggah Mr Beast, temannya ini akan seneng banget kalau Mr Beast ikut dalam perjalanan kapal selam titan menuju ke bangkai Titanic di bawah laut.

“Saya akan pergi ke Titanic dengan kapal selam akhir bulan ini. Tim akan sangat senang jika Anda ikut,” ujarnya.

Baca Juga: James Cameron Udah Punya Firasat Kapal Selam Titanic Meledak

Kapal selam wisata Titanic membawa lima orang di dalamnya, yang merupakan sosok penting dalam misi pertama melihat bangkai Kapal Titanic di dasar Samudera Atlantik. Namun, kejadian ga terduga dialami oleh kapal selam Titanic ini saat kehilangan kontak ketika menuju bangkai kapal Titanic.

Hingga akhirnya kapal selam Titanic ini ditemukan di kedalaman 4.000 meter atau 4 kilometer dari permukaan laut. Ledakan dahsyat membuat kondisi kapal selam sepanjang 6,7 meter itu hancur dan menjadi puing-puing.

LEAVE A REPLY