Celana Dalam Ikonik “Breaking Bad” Laku Dilelang Rp495 juta

329
Celana Dalam Ikonik

Kalau lo penggemar dari serial “Breaking Bad”, pasti gak asing dengan celana dalam dari Walter White. Kini, celana dalam ikonik itu telah terjual dalam sebuah pelelangan dengan harga yang fantastis.

Pelelangan celana dalam ikonik dari serial “Breaking Bad” dilakukan oleh Prop Store Auction. Harga penawaran untuk sebuah celana dalam ini dibuka dengan harga US$1.250 atau sekitar Rp19 juta pada 13 Februari.

Celana Dalam Ikonik "Breaking Bad" Laku Dilelang Rp495 juta

Terdapat 29 kali penawaran untuk celana dalam ikonik yang dipakai Walter White dari serial “Breaking Bad”tersebut. Hingga akhirnya celana dalam itu laku pada 28 Februari dengan harga US$32.500 atau sekitar Rp495 juta.

Perusahaan pakaian dalam SAXX Underwear memenangkan pelelangan ini dengan harga tertinggi. Belum diketahui, akan diapakan celan dalam ini oleh perusahaan pakaian tersebut.

Baca Juga: 4 Jenis Anxiety Yang Sering Melanda di Tempat Kerja

Breaking Bad Diremake Versi Korea

Celana Dalam Ikonik "Breaking Bad" Laku Dilelang Rp495 juta

Berbicara mengenai Breaking Bad, serial yang dirilis tahun 2007 ini akan diremake ke dalam versi Korea. Sutradara produksi PH, Park Bum-hoon, berencana untuk membuatkan remake serial Breaking Bad dalam versi Korea yang diproduksi JP E&M.

“Kami sedang mengerjakan pembuatan ulang versi Korea bersama Sony Pictures yang memiliki hak cipta Breaking Bad. Naskah musim pertama selesai lebih dari dua tahun. dan direncanakan lanjut hingga musim keempat,” ujar sutradara produksi PH, Park Bum-hoon.

Dijadwalkan remake serial Breaking Bad versi Korea ini akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

LEAVE A REPLY