Charli XCX Rilis Lagunya Dalam Versi Jepang

2065
0
charlie xcx

Masih ingat kan denga lagu ‘Boom Clap” milik Charlie XCX? Lagu ini meruapakan salah satu soundtrack dari film The Fault in Our Star pada tahun 2014 lalu. Namun, lagu ini masih hits dengan irama yang easy listening serta lantunan suara Charli yang khas. Tapi, tahukah Hard Rockers, kalau baru-baru ini Charlie merilis lagunya dalam versi bahasa Jepang?

Penyanyi 22 tahun ini bekerja sama dengan penyanyi J-pop, sekaligus model bernama Yasuda Rei. Yasuda menuliskan lirik bahasa Jepang untuk kedua lagi milik Charlie berjudul “Boom Clap” dan “Break the Rules”. Kedua lagu Jepang ini terdapat di dalam album baru Charli berujudul “Sucker”.

Bukan hanya lagunya yang dibuat dalam versi bahasa Jepang, tapi dalam pembuatan video klip lagunya yang berjudul “Superlove” juga dibuat langsung di negeri sakura, lho! 

“I’d never been to Japan before, so it was kind of crazy,” papar penyanyi berambut hitam ini. “We were only there for, like, two days…. The police shut the video shoot down, which made me feel so badass. I was like, ‘Whoa, I’m like Kesha or something….’ It was kind of crazy, but it was great.” tambahnya dengan semangat. [teks @chrissjee | foto rollingstone.com]