Charlie Puth Rilis “That’s Not How This Works”, Kolaborasi Bareng Dan + Shay

596
Charlie Puth Rilis

Charlie Puth berkolaborasi bareng Dan + Shay merilis lagu baru mereka berjudul “That’s Not How This Works”. Perilisan lagu baru ini juga diiringi dengan video klip musik yang disutradarai oleh Phillip R. Lopez,

Diproduksi dan ditulis oleh Charlie Puth bersama dengan Dan Smyers, “That’s Not How This Works” dibuka dengan vokal solo lembut yang menampilkan Charlie Puth hanya diiringi oleh pianonya, menceritakan dating-pergi sebuah hubungan ketika nyaris kandas.

Charlie Puth Rilis "That's Not How This Works", Kolaborasi Bareng Dan + Shay

Video klip “That’s Not How This Works” dibintangi oleh penyanyi, penulis lagu dan aktris Sabrina Carpenter. Sabrina berperan sebagai kekasih Charlie Puth.

Lagu baru ini mengikuti perilisan album studio ketiga Charlie Puth, CHARLIE. Bahkan sebelum resmi dirilis, album CHARLIE sudah mencapai dua miliar streaming dari lagu “I Don’t Think That I Like Her,” “Smells Like Me,” “That’s Hilarious,” “Light Switch” dan “Left and Right” (feat. Jung Kook of BTS).

Charlie Puth akan membawa album terbarunya bersama dengan hits terbesarnya ke hadapan masyarakat pada akhir tahun ini dengan ‘THE CHARLIE LIVE EXPERIENCE TOUR’ yang baru-baru ini diumumkan akan dimulai musim semi ini. Diproduksi oleh Live Nation, tur ini akan menghadirkan 34 tanggal di seluruh Amerika Utara.

Baca Juga: Keanu Reeves Ungkap Rasanya Beradegan Seks dengan Istri Sutradara

Langsung aja lo saksiin nih Hard Rockers, lagu terbaru Charlie Puth berkolaborasi dengan Dan + Shay “That’s Not How This Works”.

LEAVE A REPLY