Coldplay Tambah Dua Hari Konser di Australia, Indonesia?

135
Coldplay Tambah Dua Hari Konser di Australia, Indonesia?

Coldplay ngumumin penambahan tanggal konser di Perth, Australia, dari yang semula tanggal 18 November, ditambah menjadi 18 dan 19 November 2023. Hal ini karena tingginya permintaan dari para fans.

Coldplay akan tampil dua kali selama dua hari dalam konsernya yang bertajuk Music of the Spheres World Tour di Perth, Australia. Tiket akan dijual untuk masyarakat umum dalam kedua konser itu pada Selasa (16/5).

Coldplay Tambah Dua Hari Konser di Australia, Indonesia?

“Karena permintaan yang luar biasa, sebuah penampilan kedua di Perth ditambah untuk 19 November,” tulis Coldplay dalam unggahan di media sosial, Senin (15/5).

“Penjualan tiket untuk umum kedua acara dimulai pukul 10 pagi waktu setempat, esok (16 Mei),” lanjutnya.

Konser Coldplay di Perth ini akan berlangsung di Optus Stadium, yang memiliki kapasitas 65-70 ribu penonton. Pembukaan konser Coldplay di Australia akan menampilkan musisi Amy Shark dan Tash Sultana.

Diketahui, selain di Australia, Coldplay juga akan menyelenggarakan konser di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Apakah juga ada kemungkinan penambahan konser di Indonesia?

Baca Juga: Trik Cara Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Jika dilihat dari jarak tanggal yang mepet dari konsernya di Indonesia pada tanggal 15 November, rasanya sulit untuk melihat konser Coldplay selama dua hari di Indonesia. Meski begitu, pihak promotor Third Eye Management, Samantha, tidak memungkiri kemungkinan konser Coldplay di Jakarta digelar dua hari.

“Saat ini sudah dikunci jadwal untuk di hari tersebut, tapi apakah mungkin (ada tambahan hari), sepertinya fans di Indonesia sangat banyak dan harusnya bisa tunjukkan seberapa hebat nanti di konser,” kata Samantha.

“Seandainya tidak bisa terjadi (penambahan hari konser) di tahun ini, entahlah, mungkin di tahun-tahun yang akan datang. Tapi, kami sudah senang, negara ini juga harusnya senang bisa dapat kesempatan satu hari menonton konser Coldplay,” sambungnya.

LEAVE A REPLY