Comeback! Rihanna Guncang Panggung Super Bowl LVII

282
Rihanna Guncang Panggung Super Bowl LVII

Musisi Rihanna akhirnya comeback menyapa penggemar dengan menjadi  penampil utama di Super Bowl LVII pada Senin (13/2) WIB. Rihanna mengguncang panggung Super Bowl LVII selama 13 menit di State Farm Stadium in Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

Panggung final Football Nasional Amerika Serikat (NFL) antara Kansas City Chiefs dengan Philadelphia Eagles menghadirkan pertunjukan yang luar biasa dalam Super Bowl Halftime Show. Di tahun ini, Super Bowl menyajikan pengisi acara Rihanna serta sederet musisi lainnya.

Rihanna tampil di Super Bowl LVII dengan busana serba merah. Tampilan ini pun membuat penampilan Rihanna menyala dari kepala hingga ujung kaki.

Sejumlah hits seperti “B*tch Better Have My Money”, “We Found Love”, “Where Have You Been”, hingga “Work” dibawakan The Bad Gal RiRi. Rihanna juga ngebawain lagu kolaborasinya bersama Kanye West “All of the Lights”, serta Run This Town.

Selain itu, salah satu yang menjadi sorotan dari Rihanna adalah mengenai perutnya. Diduga Rihanna sedang hamil anak kedua. Meski begitu, ia tetap tampil dengan energik di Super Bowl Halftime Show 2023.

Baca Juga: Kolaborasi Bersama SZA, Lizzo Rilis Lagu “Special” Remix

Rihanna menutup penampilannya di di Super Bowl LVII dengan membawakan dua lagu hitsnya, Umbrella dan Diamonds. Penonton pun terpuaskan dengan penampilan dari Rihanna yang lama gak terlihat di panggung hiburan.

LEAVE A REPLY