Donnie Yen Protes Soal Nama dan Busana di Film John Wick 4

315
Donnie Yen Protes Soal Nama dan Busana di Film John Wick 4

Aktor asal Hong Kong, Donnie Yen, mengungkapkan bahwa ia telah merombak mengenai gaya busana dari karakternya di film John Wick 4. Selain itu, ia juga sempat memprotes soal nama dari karakter yang dimainkan.

Dalam wawancaranya dengan GQ, Donnie Yen mengungkap bahwa awalnya karakternya di John Wick 4 bernama Shang atau Chang. Namun, ia langsung memproteskan karena terlalu biasa nama tersebut.

Gak hanya nama, Yen juga mengkritik mengenai atribut yang dipakaikan karakternya. Menurutnya, atribut sebelumnya gak keren dan modis.

“Sebelumnya namanya itu Shang atau Chang. Kenapa sih dia selalu bernama Shang atau Chang? Kenapa enggak bisa punya nama seperti yang yang lain? Kenapa mesti biasa banget?” kata Yen.

“Kemudian bajunya juga, oh, kerah mandarin. Kenapa semuanya biasa banget? Ini film John Wick. Semua orang mestinya jadi keren dan modis. Kenapa dia tidak bisa seperti itu?” lanjutnya.

Donnie Yen Protes Soal Nama dan Busana di Film John Wick 4

Protes dari Yen ini pun didengar oleh sutradara Chad Stahelski. Akhirnya, Chad pun mengganti nama karakter Yen menjadi Caine, serta mengubah gaya penampilan karakternya.

Pada teaser trailer sekuel keempatnya diperlihatkan John Wick yang akan menghadapi musuh baru. Musuh baru tersebut diperankan oleh Bill Skarsgard dan Donnie Yen.

Baca Juga: Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

Film John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang pada 24 Maret 2023 Hard Rockers!

LEAVE A REPLY