Ed Sheeran Rilis Album Kelima ‘Subtract’ 5 Mei 2023

391
Ed Sheeran Rilis Album Kelima 'Subtract' 5 Mei 2023

Kabar baik dari Ed Sheeran yang baru aja mengumumkan akan merilis album baru bertajuk ‘-‘ atau Subtract. Dijadwalkan album kelima dari Ed Sheeran ini akan dirilis pada 5 Mei.

Melalui unggahan media sosialnya, Ed Sheeran membagikan sebuah video teaser untuk album terbarunya. Ditampilkan Ed Sheeran berjalan seorang diri di pantai dan terdapat adegan yang menunjukkan daftar lagu dalam album kelima Ed Sheeran bertajuk ‘Subtract’.

View this post on Instagram

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)

“Album terbaru saya berjudul Subtract akan rilis pada 5 Mei 2023,” tulis Ed Sheeran via akun Instagram pribadi @teddysphotos, Rabu (1/3).

Baca Juga: Karakter Detail Jason Momoa di Fast X Dibocorkan Sang Sutradara

Terdapat 14 lagu lagu dalam tracklist album Subtract dari Ed SHeeran, yakni Boat, Saltwater, Eyes Closed, Life Goes On, Dusty, End of Youth, Colourblind, Curtains, Borderline, Spark, Vega, Sycamore, No Strings dan The Hills of Aberfeldy.

Ed Sheeran Rilis Album Kelima 'Subtract' 5 Mei 2023

Ed Sheeran menceritakan mengenai album Subtract yang mengisahkan perjalanan personalnya melalui “ketakutan, depresi, dan kecemasan”. Album ini nantinya akan dirilis dalam format akustik.

“Saya telah mengerjakan Subtract selama satu dekade, mencoba memahat album akustik yang sempurna, menulis, dan merekam ratusan lagu dengan visi yang jelas tentang apa yang saya kira seharusnya terjadi,” ungkap Ed Sheeran.

“Lalu di awal 2022, serangkaian peristiwa mengubah hidup saya, kesehatan mental saya, dan akhirnya cara saya memandang musik dan seni,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY