Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Jadi Anjing Shiba Inu

133
Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Jadi Anjing Shiba Inu

Ada yang berbeda dari tampilan logo Twitter yang udah gak lagi menampilkan logo burung biru. Elon Musk mengganti logo burung biru ikonik dengan gambar anjing yang dikenal dengan Shiba Inu.

Elon Musk kembali membuat publik medsos heboh dengan menggantik logo burung biru ikonik menjadi Shiba Inu. Perubahan logo tersebut disinyalir sebagai janji Elon Musk kepada salah seorang warganet.

Sebelum Musk mengakusisi Twitter, akun @WSBChairman menyarankan agar CEO Tesla tersebut membeli Twitter dan mengganti logo burung biru menjadi DOGE. Janji tersebut pun dituruti oleh Elon Musk kini.

“Sesuai yang dijanjikan,” cuit akun Twitter ELon Musk yang menepati janjinya dengan membeli Twitter dan mengganti logo burungnya menjadi DOGE.

Elon Musk juga memposting meme foto dari anjing Shiba Inu, yang digambarkan sedang ditilang oleh seorang polisi di jalan raya. Digambarkan gambar burung biru merupakan gambar lama.

Selain itu, ada juga yang menganggap bahwa perubahan ikon Twitter ini karena Elon Musk ingin menolak gugatan besar-besaran terkait dengan cryptocurrency. Dalam gugatan tersebut, Elon Musk diduga melakukan pemerasan bernilai 258 dollar AS.

Baca Juga: Dwayne Johnson: Dengan Senang Hati Kisah Moana Dibuat Live-action

Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter Jadi Anjing Shiba Inu

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Elon Musk mengenai pergantian logo burung biru dengan anjing Shina Inu.

LEAVE A REPLY