Eminem Mewujdukan Permintaan Terakhir Penderita Kanker

781
0
eminem

Rapper kulit putih asal Amerika, Eminem, berhasil mewujudkan permintaan penggemarnya yang sedang sakit. Sang penggemar yang masih berusia 17 tahun, Gage Garmo, didiagnosis menderita kanker tulang yang sudah mencapai stadium akhir.

Dengan harapan hidup yang tipis, ia memiliki permintaan untuk bertemu dengan sang idola sekaligus pahlawannya, Eminem. 

Sahabat-sahabat sekolahnya pun juga sangat mempedulikan keadaan Gage, dengan mengadakan acara amal untuk membantu pengobatannya. Permintaan terakhir Gage tersebut menyebar di media sosial, dan akhirnya sampai kepada sang idola.

Minggu [11/1] sore, secara tiba-tiba Eminem datang dan mengejutkan sang penggemar. Eminem datang untuk memenuhi permintaan terakhir Gage, seklaigus melihat kondis Gage.

Mereka menghabiskan waktu berjam-jam dengan mengobrol. Dari membicarakan sepak bola, sampai musik hip hop. Bagaimana hal ini bisa terealisasi? Ternyata, Eminem dan sebuah yayasan kanker bernama Rainbow Connections, sudah bekerja sama untuk mengatur jadwal memberikan kejutan kepada Gage Garmo.

Keharu-biruan ini tidak bertahan lama. Sehari setelah Gage bertemu Eminem,  Senin[12/1] malam, ia ‘pergi’ dengan tenang, karena penyakit yang dideritanya. Rest in peace, Gage. And thank you, Eminem!. [teks @chrissjee | foto eminem.net]