Film Final Destination 6 Mulai Diproduksi!

512
Film Final Destination 6 Mulai Diproduksi!

Kelanjutan dari seri film Final Destination masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kabar baiknya, Final Destination 6 telah dikonfirmasi udah masuk tahap produksi.

Terhitung sudah 12 tahun lamanya terakhir kali film Final Destination 5 dirilis tahun 2011 lalu. Namun, baru-baru ini Warner Bros. Discovery telah mengumumkan Final Destination 6 telah masuk porses syuting.

Final Destination 6 akan menyuguhkan kisah baru. Sang penulis Jeffrey Reddick akan tetap mempertahankan alur cerita Final Destination mengenai garis kematian.

Film Final Destination 6 Mulai Diproduksi!

Meskipun begitu, tentunya Final Destination 6 dibuat sedikit berbeda yang gak hanya berpaku pada menunggu datangnya ajal aja.

“Aku cuma bisa bilang, Final Destination 6 gak cuma akan jadi film tentang satu grup yang mencurangi kematian, lalu akhirnya mati.” ujar Jeffrey Reddick dalam sebuah wawancara bersama Dread Sentral.

Setiap film ada satu kerutan yang kami tambahkan untuk mengubah sedikit alurnya, dan di yang satu ini, ini adalah film Final Destination sesungguhnya, tapi film ini gak mengikuti formula yang sudah ada,” ucapnya.

Final Destination 6 disutradarai oleh Zach Lipovsky dan Adam B. Stein. Sementara produser dan penulis film dipegang oleh Jon Watts yang pernah menangani Spider-Man: No Way Home.

Baca Juga: Ed Sheeran Beri Kesaksian Lagu “Thinking Out Loud” Gak Menjiplak

Dikabarkan para pemain yang akan bermain di Final Destination 6 akan kembali diperankan aktor terkenal, Tony Todd. Tony Todd akan beradu akting dengan bintang lainnya seperti duo Panabaker (Danielle Panabaker dan Kay Panabaker), Jared Padalecky hingga Thomas Dekke.

Untuk alur ceritanya sendiri Warner Bros belum mengumumkan bagaimana detail plot atau alur dari film Final Destination 6. Begitu juga dengan jadwal rilis dari film thriller tersebut.

LEAVE A REPLY