Film The Conjuring Akan Dibuatkan Serial di HBO Max

223
Film The Conjuring Akan Dibuatkan Serial di HBO Max

Film The Conjuring akan dibuatkan menjadi serial yang akan tayang di HBO Max. Serial The Conjuring nantinya akan melanjuti dari kisah yang sudah ditayangkan di layar lebar.

Diumumkan bahwa film The Conjuring dikembangkan dalam bentuk serial. Kabar tersebut dibagikan ketika pembukaan layanan streaming Max oleh Warner Bros, Discovery di lot Warner Bros. di Los Angeles.

Peter Safran akan menjadi produser eksekutif dalam serial The Conjuring. Atomic Monster Production juga akan dilibarkan dalam projek bersama Warner Bros Television ini.

Sementara itu, kreator semesta The Conjuring, James Wan, masih menunggu kabar untuk juga menjadi produser eksekutif serial The Conjuring.

Baca Juga: Harry Potter Akan Hadir dalam Bentuk Serial di HBO Max

Film The Conjuring Akan Dibuatkan Serial di HBO Max

James Wans sendiri sebelumnya telah memberikan kisi-kisi mengenai adanya The Conjuring 4. Nantinya, The Conjuring 4 akan menjadi akhir dari saga horor tersebut.

“Ya, kami sedang mengerjakannya saat ini. Dengan film-film Conjuring, kami amat, amat menghargai mereka,” kata Wan merujuk pasangan Ed dan Lorraine Warren yang menjadi pusat semesta The Conjuring.

“Jadi kami hanya ingin menyediakan waktu kami untuk memastikan kami melakukannya dengan benar dan memastikan emosi dari cerita pasangan Warren yang ingin kami ceritakan, dan mungkin menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Kami hanya ingin memastikan itu hal yang benar, cerita yang tepat untuk kami kisahkan,” kata James Wan.

LEAVE A REPLY