Harry Styles Ikut Tradisi Minum dari Sepatu Ditengah Konser di Australia

235
Harry Styles Ikut Tradisi Minum dari Sepatu Ditengah Konser

Musisi Harry Styles melakukan hal yang gak lazim dengan meminum dari sepatu ditengah-tengah konsernya di Australia pada Senin (20/2) malam waktu setempat. Ternyata ini merupakan tradisi yang populer di Negeri Kangguru.

Momen unik terekam ketika Harry Styles menggelar konser di Australia dalam rangkaian Love On Tour 2023. Harry Styles menyapa penggemar serta mengungkapkan akan melakukan shoey alias tradisi minum dari sepatu.

“Ada yang punya minuman yang boleh aku pinjam?” kata Styles ketika menyapa penonton di tengah-tengah set konsernya di Perth, Australia.

“Boleh enggak sih kalau kita melakukan shoey pakai air atau itu menyalahi aturannya? Enggak, kan?” tanya Styles ke penonton.

Kemudian, sambil menenteng sepatu Adidas Gazelle X Gucci punyanya yang telah diisi oleh minuman, Styles pun langsung memulai tradisi minum dari sepatu. Terlihat ia menenggak habis seluruh isi minuman di dalam sepatunya disertai dengan sorakan penonton.

“Ini adalah tradisi paling jorok sedunia,” ucap Harry Styles.

Baca Juga: Serial Breaking Bad Akan Diremake Versi Korea

Harry Styles Ikut Tradisi Minum dari Sepatu Ditengah Konser

Harry Styles sendiri saat ini tengah menjalani rangkaian tur Love On Tour 2023 keliling dunia, termasuk Australia. Styles juga akan menggelar konsernya di lima negara di Asia. Namun, Indonesia gak masuk dalam konser solo dari Styles ini.

LEAVE A REPLY