Serial Breaking Bad Akan Diremake Versi Korea

276
Serial Breaking Bad Akan Diremake Versi Korea

Serial hit Amerika Serikat, Breaking Bad akan diremake dalam versi Korea. Dijadwalkan remaker serial Breaking Bad versi Korea ini akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Serial Breaking Bad pernah menuai kesuksesan hingga menampilkan 62 episode selama lima musim. Breaking Bad tayang sejak 20 Januari 2008 sampai 20 September 2013.

Bahkan, Breaking Bad juga pernah memenangkan sejumlah penghargaan seperti  piala Best Television Series – Drama Golden Globe Awards 2014, Best Actor – Television Series Drama untuk Bryan Cransto dan menjadi Outstanding Drama Series pada Primetime Emmy Awards 2013 dan 2014.

Kesuksesannya ini membuat sutradara produksi PH, Park Bum-hoon, berencana untuk membuatkan remake serial Breaking Bad dalam versi Korea. Breaking Bad versi Korea akan diproduksi JP E&M.

Namun, berbeda dengan versi Amerika Serikat yang mencapai lima musim, Breaking Bad versi Korea Selatan akan dibuatkan hingga empat musim.

“Kami sedang mengerjakan pembuatan ulang versi Korea bersama Sony Pictures yang memiliki hak cipta Breaking Bad. Naskah musim pertama selesai lebih dari dua tahun. dan direncanakan lanjut hingga musim keempat,” ujar sutradara produksi PH, Park Bum-hoon.

Baca Juga: Fans Berharap The Marvels Bisa Lebih Baik Dari Film Pertamanya

Serial Breaking Bad Akan Diremake Versi Korea

Breaking sendiri menceritakan tentang seorang guru kimia bernama Walter White (Bryan Cranston) yang divonis menderita kanker paru-paru stadium tiga pada usia 50 tahun. Ia bertemu dengan Jesse Pinkman, yang merupakan muridnya.

Demi keberlangsungan hidup keluarganya, Walter White memutuskan untuk memproduksi dan menjual metamfetamin bersama dengan Jesse Pinkman. Hal ini membawanya ke perjalanan kriminal yang tak diduga-duga.

LEAVE A REPLY