Head in the Clouds Akan Kembali Digelar di Jakarta!

215
Head in the Clouds Akan Kembali Digelar di Jakarta!

Setelah sukses diselenggarakan tahun lalu, festival musik Head in the Clouds (HITC) akan kembali diadakan di Jakarta. Hal ini diumumkan langsung oleh 88rising dalam sebuah unggahan media sosial, Selasa (7/3).

Head In The Clouds atau HITC merupakan festival music & art. Daya tarik dari Head In The Clouds ialah mengundang deretan musisi dibawah naungan 88rising seperti rapper Rich Brian, Niki Zefanya hingga JOJI.

Festival yang dijuluki Asian Coachella sebelumnya telah hadir di Indonesia pada Desember tahun 2022 lalu. HITC Jakarta diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Baca Juga: Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

Head in the Clouds Akan Kembali Digelar di Jakarta!

Beberapa penampil utama memeriahkan panggung HITC 2022, seperti NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI. Festival tersebut juga menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!.

Di tahun ini, 88rising kembali mengumumkan bahwa HITC akan kembali diselenggarakan di Jakarta dalam unggahan media sosialnya.

“Jakarta, kami kembali,” tulis @88rising dalam foto yang diunggah via Twitter.

Belum ada pengumuman mengenai tanggal dan lokasi HITC mendatang. Pihak promotor juga belum merilis sejumlah musisi yang akan tampil dalam festival musik tersebut.

LEAVE A REPLY