Jeka Saragih Jadi Orang Indonesia Pertama yang Dapat Kontrak UFC

362
Jeka Saragih Jadi Orang Indonesia Pertama yang Dapat Kontrak UFC

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih baru-baru ini mencatatkan rekor bersejarah sebagai orang Indonesia pertama yang mendapat kontrak dari UFC.

Seperti diketahui, Jeka Saragih harus mengakui kekalahannya atas Anshul Jubli di final Road To UFC kelas ringan. Jeka takluk via TKO di ronde kedua.

Meski kalah, namun UFC tetap menawarkan kontrak kepada Jeka Saragih. Hal ini berdasarkan berdasarkan penampilan dari Jeka Saragih di babak sebelumnya.

View this post on Instagram

A post shared by Mola Sport (@mola.sport)

“Jeka Saragih bersama manajer Graham Boylan menandatangani kontrak UFC untuk 5 pertandingan UFC. Itu menjadikan dia sebagai petarung Indonesia pertama di UFC,” tulis keterangan Mola TV, selaku broadcaster UFC di Indonesia

“Meski kalah di final #roadtoufc, UFC masih menawarinya kontrak berdasarkan penampilannya di babak sebelumnya. Dia sekarang akan tinggal dan berlatih di AS untuk mempersiapkan debutnya,” lanjutnya.

Baca Juga: “Selective” Hadirkan Club Night Series ke-Dua di Embassy Club Jakarta & Leon Goldstein

Jeka Saragih sendiri memiliki rekor kemenangan di dunia MMA profesional sebanyak 13-3. Dalam Road TO UFC, Jeka berhasil dua kali menang via KO dan hanya sekali kalah via TKO.

LEAVE A REPLY