Iggy Azalea Akan Tuntut Restoran Pizza

1210
0
iggy-azalea-cover-07-2014-billboard-600

Sebuah resto pizza yang menawarkan jasa delivery, Papa John’s Pizza mendapat sebuah masalah besar dengan Iggy Azalea.

Masalah bermula, setelah Iggy memesan pizza, ia mendapatkan telepon dari nomor yang tidak dikenal serta pesan-pesan yang sedikit meneror dirinya. Sang penelpon dan pengirim sms mengaku bahwa ia mendapat nomor telepon dari sang pengantar pizaa yang mengantarkan pesanan Iggy.

Iggy yang marah, langsung menuding Papa John’s di akun Twitternya, “@PapaJohns was my favorite pizza but the drivers they use give out your personal phone number to their family members.” 

Papa John’s Pizza merespon tweet milik Iggy. Bukannya meminta maaf dengan baik, mereka malah membuat hal ini sebagai lelucon dengan menggunakan lirik lagu Iggy sebagai permintaan maaf. “@iggyazalea #We should have known better. Customer and employee privacy is important to us. Please don’t #bounce us!”

Iggy pun tambah geram dan menuangkannya di akun Twitter. Ia pun menuliskan bahwa ia akan menuntut pihak Papa John’s karena hal menyebarkan data customer ,yang seharusnya aman dan terjamin kerahasiaannya. Calm down, Iggy. [teks @chrissjee | foto billboard.com]