Jake Gyllenhaal Tolak Peran di Film Suicide Squad

1308
jake gyllenhaal

Beberapa waktu lalu pastinya Hard Rockers masih ungat dengan sedikit ulasan tentang film “Suicide Squad” yang akan bertabur dengan bintang-bintang terkenal.

Tapi, tahu nggak, kalau peran Rick Flag di film ini rencanya akan diperani oleh aktor berbadan besar, Tom Hardy, yang sebelumnya berperan menjadi Bane di fil The Dark Knight.

Sayangnya, ia pun tidak lolos audisi untuk berperan menjadi Rick Flag dan pihak perfilman menawari Jake Gyllenhaal untuk menggantikan Tom sebagai Rick Flag. Namun, entah kenapa Jake malah menolak tawaran tersebut dan ia sama sekali tidak menginginkan peran apa-apa dalam film ini.

Loh kenapa? Jake pun hanya menolak peran tersebut tanpa ada alasan yang jelas. Film yang disutradarai oleh David Ayer ini rencananya akan rilis pada tahun 2016 mendatang.

Proses shooting  juga masih akan dilakukan pada bulan April 2015 nanti. Pihak perfilman pun masih sempat mencari pengganti untuk peran Rick Flag. Jake Gyllenhaal sebelumnya sudah membintanagi sebuah film yang disutradarai oleh David Ayer juga berjudul “End of Watch”. 

Kira-kira kenapa ya Jake menolak kesempatan emas tampil di layar lebar? Apa karena ia sudah mempunyai empat film berikutnya yang akan rilis di tahun ini dan ingin istirahat? Apa “Suicide Squad” ini tidak menarik hatinya? Who knows? [teks @chrissjee | foto jakegyllenhaal.com]