Jari Tangan Travis Barker Robek, Konser Blink 182 Ditunda

214
Jari Tangan Travis Barker Robek, Konser Blink 182 Ditunda

Konser Blink 182 harus ditunda dikarenakan kondisi dari Travis Barker yang mengalami luka pada jarinya. Travis pun baru-baru ini telah memberi update terkait kondisinya melalui Instagram.

Blink 182 dijadwalkan akan memulai konser tur reuni pertama mereka ini pada Maret 2023. Namun, telah diumumkan bahwa konser Blink 182 di  Meksiko dan Amerika Selatan antara 11 Maret dan 2 April harus dibatalkan.

Jari Tangan Travis Barker Robek, Konser Blink 182 Ditunda

Hal tersebut dikarenakan salah satu jari dari Travis Barker terkilir sehingga membuat ligamennya robek. Travis pun harus menjalani operasi untuk jarinya tersebut.

Operasi Travis Barker telah dilakukan pada minggu lalu. Travis memberi kabar bahwa operasinya berjalan dengan lancara dan ia siap untuk kembali dalam konser Blink 182 yang sempat akan tertunda itu.

View this post on Instagram

A post shared by travisbarker (@travisbarker)

“Terima kasih atas semua cinta dan doa serta pengertiannya minggu ini saat gue menjalani operasi. Itu adalah keputusan yang sulit, tapi pada akhirnya gue nggak bisa terus main drum dengan kondisi seperti itu,” tulisnya pada postingan di Instagram.

“Makasih banget untuk Dr. Shin dan operasi gue berhasil, sehingga gue bisa terus ngelakuin apa yang gue suka dan segera bertemu kalian dalam tur,” lanjutnya menambahkan trigger warning di slide terakhir postingan.

Baca Juga: Chris Evans dan Ana de Armas Reuni di Film Ghosted

Konser tur blink-182 akan dimulai pada 4 Mei di St. Paul, Minn. Blink 182 akan manggung di seluruh bagian Amerika Utara hingga pertengahan Juli, dilanjut dengan Eropa pada awal September 2023.

LEAVE A REPLY