John Mayer Setia Menemani Katy Perry di Super Bowl 2015

1315
i.2.john-mayer-katy-perry-who-you-love-02

Sosok playboy dari seorang John Mayer tidak pernah lepas dari dirinya. Hubungannya dengan beberapa selebriti pun sedikit tidak lancar. Mulai dari Jessica Simspon, sampai Taylor Swift, berujung putus.

Namun, berbeda kisah kali ini, rumor John Mayer yang kembali lagi dengan Katy Perry ternyata benar. Foto-foto yang tertangkap oleh paparazzi saat itu bukan hanya sekedar makan malam, tapi John sekali lagi mencoba untuk merajut kembali hubungan kasih dengan Katy Perry.

Dalam penampilan Katy Perry di Superbowl kemarin, John terlihat datang dan memberikan dukungan untuk Katy. Mereka terlihat berpose bersama di after party Superbowl, dengan seorang rapper wanita, Missy Elliot yang mengunggah foto mereka bertiga di akun twitternya.

Nggak hanya foto, ternyata John Mayer juga menunggu Katy di belakang panggung, sampai pelantun “Roar” itu selesai tampil dan memberikannya selamat.

Bukan hanya John Mayer saja yang terpukau dan memberikan selamat atas penampilan Katy yang spektakuler. Mantan suami Katy, Russel Brand, memberikan selamat dan kekagumannya atas penampilan Katy dengan menuliskan status di akun twitternya.

“Super Bowl may be baffling to Brits but half time show will be amazing. Good luck KP.” Walaupun nggak di mention langsung ke Katy, tapi semuanya tahu kok, ‘KP’ yang dimaksud siapa. [teks @chrissjee | foto vanityfair.com]