Kampus di China Kasih Libur Panjang Agar Mahasiswa Bisa Cari Pasangan

243
Kampus di China Kasih Libur Panjang Agar Mahasiswa Bisa Cari Pasangan

Romantisnya kampus di China meliburkan mahasiswanya selama seminggu untuk menemukan cinta. Pihak kampus memberi waktu bagi para pelajarnya untuk menjalin hubungan dengan pasangan.

Kampus di China, Sichuan Southwest Vocational College of Civil Aviation, memutuskan untuk memperpanjang libur selama satu minggu. Diumumkan sembilan kampus vokasi yang berada di bawah Grup Pendidikan Fan Mei diliburkan mulai pada 1 hingga 7 April.

Kampus di China Kasih Libur Panjang Agar Mahasiswa Bisa Cari Pasangan

Berdasarkan keterangan dari pihak kampus, libur tersebut diberikan kepada mahasiswa untuk menemui pasangan mereka. Selain itu, mahasiswa disarankan untuk menikmati alam, air dan pegunungan yang hijau di musim semi tersebut.

“Pemberitahuan liburan tentang ‘Floating Spring’, orang-orang diimbau untuk meninggalkan kelas, meninggalkan kampus, menikmati alam, dan merasakan keindahan musim semi dan cinta,” tulis pengumuman kampus tersebut seperti dikutip dari Fox News.

Diungkap oleh Wakil Dekan Mianyang Flying Liang Guohui, libur ini nantinya dapat berguna untuk memperkaya wawasan mereka saat memasuki kelas nantinya.

“Ini tidak hanya akan memperluas wawasan mahasiswa serta menumbuhkan sentimen mereka, tapi juga memperkaya dan memperdalam konten pengajaran di kelas,” kata Gouhui.

Baca Juga: Teknologi Dari China Wujudkan Ciuman LDR

Kampus tersebut udah menerapkan libur musim semi selama sepekan sejak 2019. Di tahun ini pihak kampus mengangkat tema ‘Nikmati Bunga dan Jatuh Cintalah”.

LEAVE A REPLY