Ke$ha Mencuri, Memanjat dan Selfie di Museum

921
0
0120-kesha-natural-history-museum-instagram-3

Ke$ha berulah lagi. Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi nyentrik berambut pirang ini? Selain, pernah mendapat perhatian dengan meminum darah, dengan simbol “illumminati”, dI tahun 2015 ini ia kembali membuat ulah. Apa sih yang dilakukannya?

Ke$ha, beserta asistennya terlihat memasuki toko souvenir. Mereka mengagumi salah satu miniatur dinosaurus, yang diletakkan di display untuk dijual, Sabtu [17/1] lalu.

Tanpa pikir panjang, ia mengambil miniatur tersebut dan berjalan dengan santai keluar dari museum. Petugas museum yang melihat kejadian tersebut langsung mencegat Ke$ha dan menanyakan apa yang terjadi. Sang asisten pun minta maaf atas kejadian tersebut, dan Ke$ha langsung mengembalikan miniatur yang diambilnya, dan pergi ke mobilnya.

So, apa masalahnya? Masalahnya, setelah miniatur dino itu dikembalikan, ternyata sudah bertaburan penuh dengan….. glitter. Hal ini membuat petugas museum tersebut bingung. Bagaimana ia bisa mengembalikan si dino dalam keadaan normal. Mereka juga tidak yakin dino itu bisa dijual lagi atau tidak.

Tidak hanya itu, saat di dalam museum ternyata Ke$ha memanjat sebuah patung dino berjenis Triceratops untuk selfie dan mengunggahnya di akun instagramnya. Hal ini mengundang kritik para arkeolog dan menyebutnya dengan “lack of respect”. You deserve that, Ke$ha! [teks @chrissjee | foto tmz.com]