Kejutan Palsu di Video “Sugar” Maroon 5

2022
0
sugar maroon 5

Pastinya Hard Rockers sudah lihat dong music video terbaru dari Maroon 5 berjudul “Sugar”? Sebagian orang pasti senyum-senyum dan haru menyaksikan video yang berisi Adam Levine dkk, ketika memberi kejutan di beberapa pernikahan. Dan, Hard Rockers pasti juga berharap Maroon 5 akan datang di pernikahan lo nantinya. Iya kan?

Jangan senang dulu. Ternyata, pernikahan yang ditampilkan dalam video klip tersebut adalah palsu alias settingan. What? Iya, semua yang menjadi pengantin dalam video klip tersebut adalah aktor maupun model yang berpura-pura senang saat Maroon 5 datang secara tiba-tiba ke pernikahan mereka, dan menyanyikan single terbarunya.

Rasanya nggak asing ya menonton ini. Sangat mirip dengan video klip Katy Perry yang menyamar untuk memberi kejutan di pesta ulang tahun berjudul “Birthday”.

Kepalsuan dari kejutan pernikahan ala Maroon 5 ini makin kelihatan karena seorang aktor bernama Eric Satterberg berperan menjadi tamu di sebuah adegan, dan seperti tidak tahu kalau itu Maroon 5.

Ia pun juga menanggapi tweet dari followers-nya, yang mengatakan bahwa ia aktor dibalik video klip tersebut dengan menjawab, “Lol. Couldn’t it be  both? I’m an #actor and #weddingcrasher #maroon5sugar”

Seorang aktor bernama Stephen Woo dan isrtinya, Barbara juga menjadi aktor dibalik kebahagiaan sepasang pengantin yang sangat terkejut. Stephen Woo menuliskan konfirmasi pemberitaan tersebut di akun facebooknya yang tidak lama kemudian dihapus dan mengganti postnya dengan kata-kata lain.

“The Buzz on the internet is wether the Maroon 5 “Sugar” music video is real or staged. We played the parents of the Asian Bride and yes everything was staged. In fact, all of the wedding were filmed at the same location over 3 days period. Sorry for the buzz kill”

Jadi, masih ngarep Maroon 5 datang ke pernikahan Hard Rockers nanti? Apa yang terjadi kalau Maroon 5 datang ke pernikahan di Indonesia?. [teks @chrissjee | foto dailymail.co.uk]