Lagi, Harry Jadi Korban Pelemparan Barang oleh Penonton Saat Konser

191
Lagi, Harry Jadi Korban Pelemparan Barang oleh Penonton Saat Konser

Konser di luar negeri saat ini lagi ramai mengenai musisi yang jadi korban pelemparan barang saat tengah konser. Hal ini baru aja dirasain sama Harry Styles.

Insiden pelemparan barang yang dilakuin sama fans terjadi para konser Harry Styles di Wina, Austria, pada Sabtu (8/7) lalu. Peristiwa ini pun sedang ramai di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat sebuah barang dari arah penonton mengenai mata dari Harry Styles. Setelah itu, Harry Styles menutupi wajahnya kemudian berjalan ke belakang panggung.

Ini bukan pertama kalinya Harry Styles menjadi korban pelemparan barang oleh penonton saat lagi manggung. Pernah saat Styles konser di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tahun lalu, ia dilempar permen Skittles.

Gak sampai disitu, musisi kelahiran Inggris itu juga pernah dilempar nugget ayam ketika konser di New York tahun lalu hingga membuatnya memberhentikan sementara konsernya itu.

Memang, lagi ramai beberapa musisi di Amerika Serikat kerap ditimpuk oleh penonton saat lagi konser. Salah satu musisi yang mengalami hal tersebut adalah Pink pada akhir Juni lalu.

Pink dilempar plastik berisi abu tersebut yang merupakan hasil kremasi. Tak bisa berkata-kata, Pink pun langsung naruh plastik itu di tepi panggung.

Kejadian yang sama juga dialami oleh Bebe Rexha. Bahkan, ia dilempar ponsel oleh penonton hingga pelipisnya berdarah.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Kabulkan Permintaan Fans yang Minta Ditonjok

Bahkan, musisi Adele hingga angkat bicara atas peristiwa pelemparan barang oleh penonton yang kerap dialami musisi ketika sedang konser. Adele menganggap bahwa melempar barang kepada penampil di atas panggung adalah tindakan yang ga menghormati si musisi.

Baginya, ga pantes seorang penggemar berlaku seperti itu kepada para penampil yang berniat untuk menghibur.

“Apa kalian sadar orang-orang mulai lupa etika saat ada di konser dan main lempar barang begitu saja ke panggung?” kata Adele.

Adele pun menantang bagi penontonnya yang berani melempar barang kepada dirinya saat manggung, akan ia ‘ancam’. Diperlihatkannya pistol untuk melemparkan bola sebagai ancamannya.

“Kau lihat itu? Saya tantang kalian, saya tantang kalian lempar sesuatu ke saya. Saya bantai kalian,” ucap Adele sembari bercanda.

LEAVE A REPLY