Machine Gun Kelly Kabulkan Permintaan Fans yang Minta Ditonjok

190

Kalau ada penggemar minta foto atau tanda tangan saat menonton konser musik mungkin udah biasa. Tapi, ada lho salah satu penonton saat menonton Machine Gun Kelly, meminta untuk ditonjok wajahnya.

Seorang fans menuliskan permintaan pada sebuah kertas dalam konser musik Machine Gun Kelly di Rock Werchter Festival di Belgia. Fans yang bernama Marcos Cid de la Paz itu bilang ia jauh-jauh dari Meksiko ke acara tersebut hanya buat mendapatkan pukulan di wajahnya dari Machine Gun Kelly.

Machine Gun Kelly Kabulkan Permintaan Fans yang Minta Ditonjok

Melihat hal tersebut, Machine Gun Kelly pun langsung menghampiri fans itu saat lagi mainin lagu My Ex’s Best Friend. Ia langsung nanya mengapa penonton tersebut sangat pengen dapat merasakan pukulannya.

Baca Juga: Flea Mau Rilis Ulang Album Debut RHCP Karena Ngerasa Gak Puas

Kemudian, Kelly pun langsung menonjok muka dari fansnya itu dengan tangan kirinya. Ga disangka, respon dari penggemar tersebut justru sambil meneriakan ‘Aku sayang padamu’.

“Aku memakai cincin, pria itu pasti kesakitan,” kata Kelly kemudian disambut teriakan ‘aku sayang padamu’ dari fans tersebut.

Marcos setelahnya langsung mengucapkan terima kasih kepada Machine Gun Kelly atas pukulannya.

“Terimakasih karena sudah membuat mimpiku terwujud,” tulisnya.

“Terimakasih Colson untuk cahayamu yang menerangi kami yang hidup dalam kegelapan, bahkan saat kau dalam masa yang sulit. Dan terima kasih pada kalian semua yang menjadi bagian band menakjubkan ini. Kalian selalu ada di hatiku,” tambahnya.

LEAVE A REPLY