Led Zeppelin Rilis Ulang Album Ke-enamnya

1238
0
led zeppelin

Di tahun 2015, band rock legendaris, Led Zeppelin memiliki satu kejutan besar bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Mau tahu apa kejutannya? Bagi Hard Rockers penggemar band asal Inggris ini silahkan bersenang hati.  Pasalnya pada 24 Februari mendatang, Led Zeppelin akan meluncurkan kembali album keenam mereka berjudul Physical Graffiti.

Sebelumnya, mereka juga sudah meluncurkan kembali album kelima mereka yang bertajuk Houses of the Holy pada tahun 2014 lalu, tepatnya 27 Oktober 2014.

Mengapa album ini diluncurkan kembali? Alasannya utamanya adalah, Led Zeppelin ingin merayakan 40 tahun peluncuran album Physical Graffiti yang pertama kali dirilis pada tanggal 24 Februari 1975.

So, band yang beranggotakan Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham ini memilih meluncurkan kembali album tersebut dengan tanggal yang sama. Sang gitaris sendiri, Jimmy Page telah memperbaiki kualitas suara rekaman khusus untuk album ini.

Nah, bagi penggemar Led Zeppelin yang belum mempunyai album keenam mereka, tidak usah khawatir.  Lo bisa menikmati lagu-lagu Led Zeppelin dengan kualitas suara yang lebih matang serta tujuh bonus lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis.

Album ini terdiri dari beberapa format, diantaranya format CD, yang terdiri dari dua keping CD. Kemudian format piringan hitam, dan juga versi digital yang siap diunduh dengan kualitas bagus untuk didengarkan. Let’s rock again with Led Zeppelin!  [teks @chrissjee | foto led-zeppelin.org & rollingstone.com]