Lewis Capaldi Batal Manggung di Jakarta!

269
Lewis Capaldi Batal Manggung di Jakarta!

Kabar sedih diumumin oleh musisi Lewis Capaldi yang batalin manggung di acara We The Fest 2023 di Jakarta pada Juli mendatang. Capaldi pengen fokus mulihin kesehatan mental dan fisiknya.

Melalui akun Instagramnya, Lewis Capaldi bilang kalau dia harus batalin seluruh jadwal turnya, termasuk di Jakarta. Alasan kesehatan menjadi faktor yang membuat Capaldi harus beristirahat.

“Saya masih belajar untuk menyesuaikan diri dengan dampak Tourette saya dan pada hari Sabtu menjadi jelas bahwa saya perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengatur kesehatan mental dan fisik saya,” tulis Lewis Capaldi dalam Instagram.

Ia pun minta maaf kepada para penggemar yang udah menanti-nanti konsernya. Diketahui, Lewis Capaldi direncanain tur keliling Eropa, Australia, Asia, Inggris, dan Timur Tengah.

“Fakta bahwa pesan ini mungkin tidak mengejutkan, tak membuatnya mudah untuk ditulis, tapi aku memohon maaf untuk mengabarkan kalian bahwa aku akan mengambil rehat dari turku selama beberapa waktu ke depan,” tulisnya.

Baca Juga: 30 Seconds To Mars Jadi Headliner Soundrenaline 2023, Riders Jet Pribadi!

Lewis Capaldi Batal Manggung di Jakarta!

Dikabarkan Lewis Capaldi sedang memulihkan kondisi sindrom Tourette. Sindrom Tourette merupakan gangguan yang melibatkan gerakan berulang atau suara yang tidak diinginkan (tics) yang tidak dapat dikontrol dengan mudah.

Kondisi tersebut membuat orang yang menderitanya berulang kali mengedipkan mata, mengangkat bahu, atau mengeluarkan suara yang tidak biasa atau kata-kata yang menyinggung.

Meski tanpa Lewis Capaldi, namun masih ada beberapa musisi ternama yang bakal tampil di We The Fest 2023, seperti The Strokes, The 1975 dan The Kid Laroi. Dijadwalkan We The Fest 2023 akan digelar pada 21-23 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY