Liam Payne Tinggalkan 1D?

684
0
liam-payne

Berita mehebohkan datang dari salah satu personil One Direction [1D].  Liam Payne dikabarkan akan meninggalkan 1D, dan akan melakukan solo karir.

Hal ini diperkuat dengan adanya foto dirinya bersama seorang rapper bernama Juicy J yang diunggah di instagram, dan kabarnya juga di tahun 2015 ini kontrak 1D telah habis. Hmm.. kabar ini pastinya bikin ketar-ketir hati para Directioners [sapaan fans 1D] ya.

Tapi tenang, Liam bukannya mau keluar dari band, kok. Berita kolaborasi dengan Juicy J tentunya benar. Bukannya Liam yang ingin fokus pada proyek pribadinya namun, proyek besar ini ternyata untuk album 1D selanjutnya, dengan musik yang sedikit berbeda.

Mengenai foto di Instagram Liam bersama sang rapper, ternyata  personil 1D lainnya sedang melakukan perjalanan ke Los Angeles, namun berbeda pesawat dengan Liam. So, mereka nggak bisa foto bareng-bareng.

Ini artinya Hard Rockers nggak usah khawatir, kalau 1D bakal bubar. Malah sebaliknya, mereka sedang mempersiapkan album kelimanya, lho! Jangan lupa juga bahwa 1D akan datang ke Indonesia pada bulan Maret. mendatang [teks @chrissjee | foto enstarz.com]