Lindsay Lohan Ejek Diri Sendiri di Iklan Televisi

1551
0
lindsay lohan

Masih iingat dong kasus Lindsay Lohan yang ditangkap karena kasusnya yang menyetir mobil dalam keadaan mabuk atau DUI [Drive Under the Influence]? Lindsay memang dikenal dengan kehidupan yang mewah, tidak heran jika ia beberapa kali masuk ke dalam rehabilitas karena kecanduannya terhadap alkohol.

Hal ini berakibat fatal ketika ia  pernah menabrak seorang pejalan kaki di depan sebuah club yang terletak di New York City, pada tahun 2011 lalu. Ia juga menabrak sebuah truk yang mengakibatkan sang supir mengalami luka ringan. Kasus ini pun masih belum selesai dan persidangannya masih dilakukan sampai tanggal 27 Januari 2015 kemarin.

Kasus DUI yang dimiliki Lindsay malah dijual oleh sebuah perusahaan mobil, untuk menarik perhatian penontonnya. Mungkin yang dimaksudkan dari perusahaan tersebut untuk selalu berhati-hati dalam mengemudi, namun yang terlihat malah asuransi mobil ini akan mengganti claim kerusakan akibat kecelakaan, karena iklan berdurasi enam detik ini dibuat khusus untuk pertandingan football di Amerika yang terkenal dengan banyak minum beer saat menonton pertandingan.

Yang lebih menarik lagi, iklan ini dibintangi langsung oleh Lindsay yang kasus DUI nya masih melekat di kepala. Dalam iklan televisi ini, Lindsay beradegan di mobil dengan menurunkan kaca mobil dengan berbicara,

“Anybody need a ride to the big game?” dan iklan tersebut langsung menampilkan tulisan “#sorta”. Lindsay lohan juga tidak lupa meng-update akun twitternya dengan “Time to crash the big game”. Sebelum Lindsay menjalani pengadilan pada Rabu [27/1] kemarin, ia masih terlihat asyik clubbing di Paris loh! Oh, Lindsay.. [teks @chrissjee | foto nydailynews.com]