Line Up Musisi Indonesia yang Akan Tampil di MotoGp Mandalika 2022

168
Line Up Musisi Indonesia yang Akan Tampil di MotoGp Mandalika 2022

MotoGP Mandalika 2022 yang akan digelar pada 18 Maret-20 Maret mendatang turut menampilkan sejumlah nama musisi Indonesia. Berikut Line Up Musisi Indonesia yang memeriahkan ajang balap tersebut.

Terdapat tujuh musisi tanah air yang siap menghibur penonton dalam acara bernama Festival Spektakuler One Stop Music Entertainment. Para musisi tersebut ialah Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo hingga Ninda Felina.

Line Up Musisi Indonesia yang Akan Tampil di MotoGp Mandalika 2022Ketujuh musisi itu akan menujukan penampilan terbaiknya pada 19-20 Maret do Sirkuit Pertamania Mandalika, Nusa Tenggara Barat atau NTB. Nantinya para penyanyi ini akan tampil di atas panggung megah sarat permainan multimedia, tentunya dapat memanjakan para penonton usai menyaksikan pertandingan para pembalap favoritnya. Pertujukan tersebut juga hasil kerja sama New Live Entertainment (NLE) dan InJourney serta ITDC.

Line Up Musisi Indonesia yang Akan Tampil di MotoGp Mandalika 2022

Buat Hard Rockers yang enggak mau ketinggalan keseruan MotoGP Mandalika 2022 dan pertujukan spesial dari musisi tanah air, lo bisa beli tiket dengan du acara. Pertam tiket online dapat dibeli dengan cara mengakses sejumlah situs, yaitu Xplorin, Tiketapasaja.com, Tiket.com, My Pertamina Apps, serta DyandraTiket.com. Sedangkan bagi yang ingin membeli dengan sistem offline, dapat memperoleh tiket dengan cara mendatangi tiga tempat, yaitu Alfamart, Indomaret, dan Angkasa Pura Hotel.

Line Up Musisi Indonesia yang Akan Tampil di MotoGp Mandalika 2022

Pihak Mandalika Grand Prix Association atau MGPA telah membagi tiket dalam lima kategori. Kelimanya adalah General Admission yang memiliki kuota sebanyak 10.000 tiket, Standart Grandstand 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan terakhir Premiere Class 900 tiket.

Baca Juga: Kolaborasi Hard Rock Cafe dan Lionel Messi Sajikan Messi Burger

 

Penulis: Fadia Syah Putranto