Linkin Park Rilis Album Meteora 20th Anniversary Edition

933
Linkin Park Rilis Album Meteora 20th Anniversary Edition

Linkin Park baru aja meluncurkan Meteora 20th Anniversary Edition pada 7 April 2023. Perilisan ini dalam rangka merayakan 20 tahun album Meteora dari Linkin Park.

Dalam album Meteora 20th Anniversary Edition, juga mencakup beberapa album sebelumnya. Selain itu, ada beberapa lagu yang belum dirilis yang turut dihadirkan.

Salah satu lagu yang belum dirilis ke publik, yakni “Lost”. Linkin Park sendiri sempat merekam lagu “Lost” untuk album Meteora, namun lagu tersebut gak dimasukin.

Istimewanya, lagu “Lost” menampilkan suara dari mendiang Chester Bennington. Gitaris Linkin Park, Mike Shinoda, mengungkapkan bahwa ia sampai mencari kembali lagu-lagu lama dalam hard drive untuk dimasukkan dalam Meteora 20th Anniversary Edition.

“Menemukan lagu ini seperti menemukan foto favorit yang Anda lupakan, seperti sedang menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkan dirinya,” kata Mike Shinoda dari band dalam pernyataan pers.

“Selama bertahun-tahun, penggemar telah meminta kami untuk merilis sesuatu dengan suara Chester, dan saya senang kami dapat mewujudkannya dengan cara yang istimewa. Saya pikir mereka akan terpana ketika mereka mendengar dan melihat semua lagu dan rekaman video luar biasa yang belum pernah dirilis di Meteora 20.” ucapnya.

Baca Juga: Lauv dan Kodaline Akan Meriahkan Soundrenaline 2023

Lagu “Lost” sendiri menjadi salah satu dari enam lagu yang belum dirilis di Meteora 20. Dalam edisi 20 tahun Meteora terdiri dari set CD dan vinyl reguler termasuk album lengkap Meteora (termasuk Lost), 19 demo dan rarity dari arsip studio Linkin Park (termasuk demo yang belum pernah dirilis sebelumnya; Unfortunate dan Halo) dan 10 live rarities.

Lagu-lagu hits Linkin Park, seperti Numb dan Somewhere I Belong juga turut dihadirkan dalam Meteora 20th Anniversary Edition.

LEAVE A REPLY