Lionel Messi Putuskan Piala Dunia 2026 Ga Main!

272
Lionel Messi Putuskan Piala Dunia 2026 Ga Main!

Piala Dunia 2026 kemungkinan lo ga bakal bisa lagi menyaksikan aksi dari Lionel Messi. Bintang timnas Argentina baru-baru ini mengungkapkan akan pensiun di Piala Dunia selanjutnya.

Diketahui, Messi telah melengkapkan trofi dalam karirnya setelah berhasil memenangkan Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina. Gelar tersebut menjadi kado terindah bagi Messi yang akhirnya mampu membawa negaranya meraih Piala Dunia.

Lionel Messi Putuskan Piala Dunia 2026 Ga Main!

Di usia yang sudah menyentuh 35 tahun, Messi mengisyaratkan ga akan lagi mengikuti Piala Dunia tahun 2026. Piala Dunia 2022 di Qatar adalah ajang Piala Dunia terakhir bagi Messi.

“Saya kira tidak (bermain di Piala Dunia 2026). (Qatar) adalah Piala Dunia terakhir saya,” ungkap Messi dilansir dari Fox Sport.

“Saya akan melihat bagaimana keadaannya, tetapi seperti sekarang. Tidak, saya tidak akan pergi ke Piala Dunia berikutnya,” tuturnya.

Baca Juga: Ini Alasan Messi Dikabarkan Batal ke Indonesia

Messi sendiri saat ini sedang menjalani tur Asia bersama timnas Argentina dalam FIFA Matchday melawan Australia dan Indonesia. Namun, dikabarkan Messi ga akan bermain melawan skuad Merah Putih.

Disebutkan, Messi gak datang ke Indonesia karena karena butuh liburan sebelum gabung Inter Miami. Diketahui, Messi baru aja memastikan gabung ke Inter Miami setelah hengkang dari Paris Saint Germain (PSG).

“Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya. Setelah pertandingan persahabatan ini, Albiceleste akan mulai memikirkan seperti apa Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan nantinya,” tulis Vermouth Deportivo dalam artikelnya, Minggu (11/6).

LEAVE A REPLY