Macetnya Jakarta Buat Vokalis OneRepublic Merasa Bersyukur

129
Macetnya Jakarta Buat Vokalis OneRepublic Merasa Bersyukur

Pengalaman unik dialami oleh vokalis grup band OneRepublic, Ryan Tedder, ketika berada di Jakarta. Melihat kepadaran jalanan Ibu Kota, Ryan Tedder merasa bersyukur dengan kemacetan di Los Angeles, Amerika Serikat.

OneRepublic baru aja tampil di Woke Up Fast 2023 di Senayan, Jakarta, pada Sabtu (25/2) WIB. Ryan Tedder dkk berhasil menghipnotis penonton dengan membawakan sejumlah lagu hit seperti Counting Stars, Run hingga If I Lose Myself.

“Jakarta, ini sudah waktu yang lama. Kami super senang dan antusias bisa ada di sini malam ini. Malam ini kami akan menyanyikan lagu yang kalian tahu, karena itu fokus konser ini, untuk mendengar dari kalian,” ujar sang vokalis, Ryan Tedder.

Macetnya Jakarta Buat Vokalis OneRepublic Merasa Bersyukur

Selama berada di Jakarta, Ryan Tedder mengeluhkan kemacetan yang terjadi di Ibu Kota. Bahkan, ia mengunggah dalam Instastorynya kemacetan jalan Jakarta lebih parah dibandingkan jalan di Los Angeles.

“Jakarta … aku tidak akan pernah mengeluh tentang lalu lintan LA lagi. Aku akan lebih bersyukur.” tulis vokalis¬†OneRepublic¬†di Instastorynya.

Baca Juga: Kanye West dan Adidas Setuju Kembali Jual Sneakers YEEZY

Selain One Republic, Woke Up Fest 2023 juga turut diramaikan Dean Lewis, Tinashe, Man with A Mission, Jessia, Padi Reborn, HiVi, Kunto Aji, dan Marion Jola.