Marvel Studios Konfirmasi Gak Akan Bawa Kembali Robert Downey ke MCU

505
Marvel Studios Konfirmasi Gak Akan Bawa Kembali Robert Downey ke MCU

Petinggi Marvel Studios, Stephen Broussard, telah mengonfirmasi bahwa Robert Downey Jr. gak akan kembali di MCU. Karakter Tony Stark alias Iron Man yang diperankan Robert Downey gak ada lagi dalam rencana ke depan Marvel Studios.

Sebelumnya, banyak beredar kabar Robert Downey Jr. akan kembali berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man di MCU. Robert Downey dirumorkan akan turut terlibat dalam series Ironheart, Armor Wars hingga film Avengers: Secret Wars.

Marvel Studios Konfirmasi Gak Akan Bawa Kembali Robert Downey ke MCU

Namun, kabar ini akhirnya dibantah langsung oleh VP Production & Development Marvel Studios, Stephen Broussard, ketika wawancara dengan io9. Broussard bilang jika MCU telah menyiapkan generasi baru, yang dimana karakter lama seperti Tony Stark yang diperankan Robert Downey, gak kembali dilabatkan di dalamnya.

“Saya pikir, salah satu narasi di Phase 4 adalah tentang karakter baru. Itu tentang orang-orang baru yang mengambil alih gelar lama. Jika anda melihat, seperti Cassie Lang (dalam Ant-Man 3), mendapat kostum pahlawan, dan Kate Bishop (dalam series Hawkeye) diperkenalkan seperti Jack di Werewolf by Night.” Ungkap Stephen Broussard.

“Setelah 10 tahun pertama penceritaan Marvel, semuanya diwariskan, seperti halnya dengan Robert Downy J.r yang tidak ada dalam rencana kita. Jadi ini seperti menyiapkan generasi baru yang bakal melangkah ke depan, sama seperti yang terjadi di komik.” tambahnya.

Baca Juga: Serial Breaking Bad Akan Diremake Versi Korea

Robert Downey Jr. sendiri udah mengumumkan gak memperpanjang kontraknya di MCU. Terakhir, Robert Downey bermain dalam film Avengers: Endgame, yang dimana karakter yang dimainkannya tewas setelah berhasil mengalahkan Thanos.

LEAVE A REPLY