Mengenal Tatiana Maslany, Bintang Utama Serial She-Hulk

40
Mengenal Tatiana Maslany, Bintang Utama Serial She-Hulk

Disney Plus Hotstar Indoneisa baru saja meluncurkan trailer perdana “She-Hulk: Attorney at Law” pada 18 Mei 2022. Dalam cuplikan tersebut, menampilkan sosok Tatiana Maslany yang memerankan karakter utama She-Hulk.

Serial tersebut merupakan debut Tatiana Maslany di Marvel Cinematic Universe alias MCU. Dalam trailer terbarunya, terlihat Hulk Bruce Banner yang tengah mengajarkan saudaranya bernama Jennifer Walter untuk berubah menjadi She-Hulk.

Mengenal Tatiana Maslany, Bintang Utama Serial She-Hulk

Tatiana Maslany yang akan memerankan Jennifer Walter sebagai She-Hulk telah populer lewat serial Orphan Black yang dia perankan sejak 2013 hingga 2017. Berkat penampilannya di serial itu, dia memenangkan piala Primetime Emmy Award di tahun 2016. Dirinya juga merupakan aktris berdarah Austria, Jerman, Polandia, Rumania, dan Ukraina.

Mengenal Tatiana Maslany, Bintang Utama Serial She-Hulk

Karier akting Tatiana Maslany sebagai pemeran utama berawal pada tahun 2002. Kala itu dirinya tampil dalam serial televisi Kanada berjudul 2030CE. Tatiana juga pernah memainkan karakter Ghost di film Ginger Snaps 2: Unleashed di tahun 2004.  Selain akting di layar kaca dan layar lebar, Tatiana Maslany juga merupakan seorang komedian yang jago melucu dengan improvisasi.

Tatiana Maslany sebelumnya pernah tampil di panggung teater memerankan sederet judul seperti Oliver!, The Secret Garden, hingga yang terakhir Network. Hingga akhirnya aktris tersebut dipercaya untuk memerankan Jennifer Walter sebagai She-Hulk dalam serial terbaru MCU.

Kabarnya serial She-Hulk direncanakan tayang pada 17 Agustus 2022 di Disney+. Catat tanggalnya Hard Rockers, supaya elo enggak ketinggalan keseruannya!

Baca Juga: “Mocca Music Card” Jadi NFT Terbaru Band Mocca

Penulis: Fadia Syah Putranto