Avengers: Age of Ultron: Menyelamatkan Manusia dari Kepunahan

1116
0
avengers age of ultron

Karakter komik Marvel yang diangkat ke dalam layar lebar, pastinya nggak pernah bikin penonton kecewa. Malah, film bertajuk superhero menjadi film yang paling ditunggu-tunggu.

Di tahun 2015 ini, penggemar komik Marvel dapat menghela nafas lega, karena penantian panjang akan sekuel The Avengers, yang tayang pada tahun 2012  ini, akan rilis di bulan Mei mendatang.

Cerita tentang bersatunya para pahlawan super, pastinya semakin seru. Karena mereka akan menyelamatkan dunia dari kepunahan umat manusia yang dibuat oleh Ultron. Awalnya, Ultron merupakan suatu rancangan program kedamaian untuk membuat kesatuan di dunia.

Ide ini tentunya dibuat oleh Tony Stark yang menginvestasikan uang tak berseri-nya. Sayangnya, ide bagus ini malah menjadi masalah. Program dalam Ultron ini berbalik menyerang manusia yang menganggap manusia adalah musuh utama. Nah lho! Berhasilkah para jagoan untuk menyelamatkan dunia?

Avengers: Age if Utron rencananya akan rilis pada tanggal 1 May 2015 mendatang. Para bintang di film sebelumnya tentunya masih akan hadir. Seperti, Robert Downey. Jr, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Chris Evans dan Chris Hemsworth. Nggak hanya itu, dua orang karakter baru akan menemani para superhero ini, demi melawan kejahatan. Dua karakter ini mempunyai kekuatan hipnotis, dan telekinesis serta manusia super yang mempunyai kecepatan secepat kilat. Siapakah mereka? « [teks @chrissjee | foto ist]