Project Almanac: Mesin Waktu Berbuah Bencana

1776
0
project almanac

Mesin waktu merupakan salah satu impian semua manusia di muka bumi. Siapa sih yang nggak mau kembali ke masa lalu, dan pergi ke masa depan untuk sekedar berkunjung?

Hidup rasanya akan sempurna dengan mesin waktu bukan? Ternyata, mesin waktu bukanlah sesuatu yang berdampak baik, seperti layaknya dalam sebuah film kartun.Seperti yang terjadi dalam film Project Almanac.

Sekelompok anak muda membuat suatu proyek untuk membuat mesin waktu, yang akan mereka gunakan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahn di masa lalu, demi memperbaiki masa depan. Dengan bangga, mereka kembali ke masa lalu, belajar dengan baik sampai mendapatkan uang yang banyak.

Namun, kebahagiaan mereka hanya bertahan sebentar. Dampak dari kebahagiaan mereka ini mempunyai efek samping yang cukup buruk. Banyak terjadi kekacauan seperti bencana alam, dan kecelakaan yang menimbulkan kerugian besar  untuk masyarakat dunia. Apakah mereka bisa mengembalikan semua kekacuan tersebut menjadi normal?

Dalam film ini, Michael Bay dipercaya untuk memproduseri Project Almanac. Sebelumnya, Bay sudah berhasil melambungkan nama film robot, Transformers yang sukses di pasaran.

Film ini awalnya berjudul Welcome to Yesterday, dan akhirnya berganti menjadi Project Almanac. Tidak hanya itu, film ini juga awalnya direncanakan rilis pada tahun 2014. Namun,  akhirnya mundur pada 30 Januari 2015 mendatang. Apakah Hard Rockers siap menjelajah masa lalu? [teks @chrissjee | foto projectalmanac.com]