Momen Haru Kahitna Mengenang Carlo Saba di Konser Yovie Widianto

195
Personel Kahitna Kenang Momen Haru di Konser Yovie Widianto

Yovie Widianto baru aja menggelar konser bertajuk ‘Billion Songs Concert’ di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Turut hadir pula Kahitna yang menyanyikan lagu spesial untuk mendiang sang vokalis, Carlo Saba.

Konser ‘Billion Songs Concert’ dibuka dengan menyanyikan lagu ‘Cerita Cinta’ yang dirilis tahun 1994. Untuk pertama kalinya di konser tersebut Kahitna tampil tanpa Carlo Saba yang telah wafat pada 19 April lalu.

Para personil Kahitna, Hedi Yunus dana Mario Ginanjar pun mengenang bagaimana perjuangan mereka bersama dengan Carlo Saba. Momen haru pun terjadi dalam konser tersebut ketika akan menyanyikan lagu ‘Untukku’.

“Kita sudah berjalan selama 32 tahun sama-sama bahkan mungkin lebih sering ketemu sama Kahitna daripada keluarga sendiri.” ucap Hedi Yunus disertai isak tangis ketika di atas panggung.

“Hari ini kita mau ngelakuin, at least mau lakuin sesuatu bareng dia yang bisa dibawa ke atas panggung sehingga kita bisa lebih dekat dengan Mas Carlo.” ujar Mario.

Momen Haru Kahitna Mengenang Carlo Saba di Konser Yovie Widianto

Yovie Widianto merasa sangat kehilangan sosok Carlo Saba dalam konsernya tersebut. Namun, suara dari penonton membuat kerinduan terhadap sosok Carlo Saba sedikit terobati.

“Banyak cerita lucu dengan Carlo, tentu ada rasa dan komposisi yang hilang dari Carlo. Yang menghiasi komposisi itu karena ada suara kalian semua,” kata Yovie Widianto diatas panggung.

“Sulit memang dari awal kita bersembilan, sekarang kita hanya berdelapan,” ujarnya melanjutkan.

Yovie Widianto ‘Billion Songs Concert’ dipenuhi warna merah. Diketahui, ternyata warna merah merupakan warna favorit dari Carlo Sana.

Baca Juga: Ed Sheeran Rilis Video Klip Lagu Pembuka untuk Album Barunya

Selain penampilan dari Kahitnya, juga turut hadir Rossa yang memberikan penghormatan terakhir melalui lagu ‘Takkan Terganti’.

LEAVE A REPLY