Mortdecai: Petualangan Mencari Harta Milik Nazi

979
0
mortdecai

Hard Rockers pasti setuju, kalau penampilan Johnny Depp nggak bisa ditandingi lagi. Dengan talenta akting yang luar biasa, Johnny Depp mampu memerani setiap karakter dengan sangat mendalam. Mulai dari peran serius, antagonis sampai juga dengan peran konyol yang biasa ia lakoni.

Sebentar lagi, Hard Rockers dapat melihat aksi lucu Johnny Depp dalam film Mortdecai, yang menceritakan perjalanan seorang pedagang barang-barang seni bernama Lord Charlie Mortdecai yang nyentrik, mulai dari penampilan, sampai gaya bicaranya.

Mortdecai juga sangat khas dengan kumis melingkarnya, ketika sedang menjalani sebuah misi demi mencari sebuah lukisan yang rumornya terdapat sebuah kode yang merujuk pada harta karun peninggalan Nazi. 

Perjalanannya ini dihasi dengan tingkah lucu Johnny Depp, yang dapat mengocok perut para penonton. Tidak hanya Johnny Depp saja yang hadir dalam film ini. Namun, mantan istri dari vokalis Coldplay, Gwyneth Paltrow juga akan hadir menemani John dalam menjalankan aksinya.

Sekadar informasi, film Mortdecai merupakan adaptasi dari novel karya Don’t Point That Thing at Me karya Kyril Bonfiglioli. [teks @chrissjee | foto imdb]