Neck Deep Umumkan Konser 3 Kota di Indonesia

199

Hard Rockers, bersiap buat menguras tabungan lo lagi nih buat nyaksiin konser Neck Deep yang baru aja umumin tur Australia dan Asia bulan September mendatang. Neck Deep akan tur ke tujuh kota di Asia Tenggara termasuk tiga kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Neck Deep kembali ke Indonesia setelah sebelumnya manggung di Soundrenaline 2023. Hal ini diumumin langsung Neck Deep melalui unggahan di media sosial.

View this post on Instagram

A post shared by Neck Deep (@neckdeepuk)

“Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan juga Asia, kami tidak sabar untuk ketemu kalian semua bulan September nanti!” tulis Neck Deep melalui unggahan pengumuman turnya.

Neck Deep akan manggung di Surabaya pada 15 September 2023, Jakarta 16 September 2023 dan Medan 17 September 2023. Presale tiket di Jakarta udah dibuka pada 20 Juli kemarin dan langsung habis terjual.

Tersedia dua kategori dalam konser Neck Deep di Jakarta dan Surabaya, yakni Festival A dan B. Untuk tiket regular Festival B dijual dengan harga Rp850 ribu, sementara tiket regular Festival A dijual dengan harga Rp900 ribu.

Baca Juga: Taylor Swift Cetak Rekor Jadi Wanita Pertama Miliki 4 Album di Top 10 Billboard

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket konser Neck Deep di Indonesia, lo bisa pantau akun media sosial Otello Asia (@otelloasia) selaku promotor.

LEAVE A REPLY