Penguasa Jalanan Beraksi Kembali di Fast Furious 7

731
0
furious 7 1

Sequel film The Fast and Furious yang dimulai sejak tahun 2001, merupakan salah satu film yang nggak pernah bikin bosen walaupun sudah sampai seri ke-tujuh.

Tak terasa sudah 14 tahun mereka beraksi dengan cerita yang berbeda di setiap serinya. Pastinya Hard Rockers juga setuju kalau cerita maupun akting mereka patut diacungi jempol. Bahkan, dalam Furious 6 saja, seorang aktor asal Indonesia, Joe Taslim, ikut meramaikan film tersebut.

Nah, April mendatang, Dom dan kawan-kawan akan kembali menghiasi layar lebar dengan aksi balap yang keren, dan tentunya dengan cerita yang susah ditebak. Di film Furious 7, Hard Rockers masih bisa melihat aksi Paul Walker yang meninggal di sela-sela shooting pada bulan Oktober 2013 lalu.

Nantinya, di Furious 7, mereka semua berharap untuk kembali hidup normal dan menjauhi para musuh. Namun, harapan mereka pudar karena seseorang bernama Ian Shaw, ingin membalaskan dendam pada mereka atas kematian adiknya, Brian Shaw.

Menariknya, Furious 7 ini akan ada hubungannya dengan Tokyo Drfit pada tahun 2006 lalu, lho. Hmmm... sepertinya ceritanya semakin membelit, dan seru ya. [teks @chrissjee | foto imdb]