Penantian 3 Tahun Pemain Munchen Bertukar Jersey dengan Messi Akhirnya Terwujud

291
Penantian 3 Tahun Pemain Munchen Bertukar Jersey dengan Messi Akhirnya Terwujud

Bertukar jersey dengan pemain idola merupakan sesuatu yang diharapkan bagi pesepakbola seusai bertanding dengan idolanya. Hal ini pun dirasakan oleh pemain Bayern Munchen, Alphonse Davies akhirnya bisa tukar  jersey dengan Lionel Messi setelah tiga tahun menanti.

Davies bertemu dengan idolanya Lionel Messi saat Munchen bertemu dengan Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Seusai laga, Davies pun meminta tukar kostum dengan Messi.

Penantian 3 Tahun Pemain Munchen Bertukar Jersey dengan Messi Akhirnya Terwujud

Messi pun bersedia untuk menukarkan jersey dengan Davies. Diketahui, Davies pernah ditolak oleh Messi ketika ingin bertukar jersey saat masih berseragam Barcelona tiga tahun lalu.

Ketika itu, Messi ogah untuk bertukar seragam dengan Davies setelah Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Munchen. Tiga tahun kemudian, Messi kembali kalah oleh Munchen, namun kali ini La Pulga bersedia untuk bertukar jersey dengan Davies.

Davies sendiri mengakui bahwa ia mengidolai sosok Lionel Messi di lapangan.  Ia pun tak mempercayai bisa berhadapan langsung dengan idolanya itu, bahkan hingga mengalahkan tim yang dibela Messi.

“Sejujurnya kami tidak mempercayainya. Karena mereka tahu bahwa saya tumbuh dengan melihat Messi ketika masih muda dan kini saya bisa bertarung melawannya. Sungguh sebuah hal yang menyenangkan,” ucap Davies seperti dikutip dari Sport Bible.

Baca Juga: Instagram Rilis Fitur ‘Super Fans’, Bisa Lihat Siapa yang SS Story

Bayern Munchen berhasil menang atas  Paris Saint Germain laga dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dari Munchen dicetak oleh Kingsley Coman.

LEAVE A REPLY