Pendapatan Jutaan US Dollar, Disney Siapkan Sequel “Cruella”

252
0
Disney Siapkan Sequel Cruella

Tidak sedikit yang bilang kalau film “Cruella” merupakan salah satu film Disney terbaik. Pemeran Emma Stone dianggap sukses memerankan Cruella. Tidak hanya sampai disitu saja, Disney baru-baru ini mengumumkan kalau film “Cruella” ini akan dibuatkan sekuelnya dan masih dalam tahap proses penggarapan.

Disney Siapkan Sequel Cruella

Disney sendiri mengharapkan posisi sutradara tetap dipegang oleh Craig Gillespie dan penulis skenario tetap Tony McNamara. Emma Stone sendiri sebagai pemeran utama masih dipertanyakan apakah akan melanjutkan perannya di sekuel film ini.

Disney Siapkan Sequel Cruella

Cruella sendiri juga memiliki respon dan antusias yang sangat luar biasa. Baru dirilis 28 Mei lalu, film ini sudah memiliki rating 97% di Rotten Tomatoes. Film dengan gaya live-action semacam ini memang rasanya jarang dimunculkan oleh Disney, makanya banyak yang bilang kalau ini salah satu film live action terbaik Disney. Mungkin Hard Rockers juga setuju dengan pendapat tersebut.

Dilansir Variety, film tersebut sudah sukses memperoleh pendapatan sebesar $ 32,4 juta USD di dalam negeri (Amerika Serikat) dan $48,5 juta USD di seluruh dunia. Memang digital platform seperti Disney+ sangat diminati banyak orang dan juga turut menyumbangkan angka jumlah pendapatan dari Cruella. Sudah banyak penggemar film Disney maupun film Cruella yang memaksakan harus ada sekuelnya, tentunya berita ini disambut sangat excited.

Baca Juga : Ed Sheeran Umumkan Debut Lagu Baru Di Konser TikTok UEFA Euro 2020, Kolab Dengan Beckham

Apakah Hard Rockers sudah menonton Cruella yang masih tayang di bioskop?