Putri Paul Walker Jadi Cameo di Film Fast X!

453
Putri Paul Walker Jadi Cameo di Film Fast X!

Kejutan akan ditampilkan dalam film Fast X nanti yang akan segera dirilis di bioskop. Putri dari Paul Walker, Meadow Walker akan tampil sebagai cameo dalam film Fast X.

Penampilan Meadow Walker terlihat dalam foto behind-the-scene terbaru film Fast X. Meadow terlihat tampak sedang berada di sebuah pesawat terbang dalam salah satu adegan di film Fast X.

Melalui Instagram pribadinya, Meadow Walker menceritakan bagaimana ia tumbuh di lokasi syuting melihat mendiang ayahnya, Paul Walker, beserta rekan-rekannya ketika beradegan di film Fast & Furious. Ia pun tak menyangka bahwa saat ini ia telah menjadi bagian dari keluarga Fast & Furious.

“Film pertama Fast dirilis ketika saya masih berumur satu tahun! Saya tumbuh di lokasi syuting melihat ayah, Vin, Jordana, Michelle, Chris yang lainnya di monitor.” tulis Meadow.

Meskipun hanya akan sebagai cameo, namun bagi Meadow hal ini sangat berharga bagi dirinya. Perannya ini sekaligus menghormati warisan mendiang aktor Paul Walker.

“Terima kasih untuk ayah saya, karena berkatnya saya lahir sebagai keluarga Fast. Saya tidak percaya sekarang saya terlibat di dalamnya juga, bersama orang-orang yang melihat saya tumbuh,” tambahnya.

Baca Juga: Nasib Jonathan Majors di MCU Berada di Ujung Tanduk

Putri Paul Walker Jadi Cameo di Film Fast X!

Diketahui, Paul Walker yang memerankan karakter Brian O’Conner telah tampil sejak film pertama waralaba Fast & Furious berjudul The Fast and the Furious (2001) hingga Furious 7 (2015).

Walaupun telah tiada pada tahun 2013 silam, warisan Paul tetap dikenang dalam film Fast & Furious setelahnya seperti The Fate of the Furious (2017), F9 (2021), bahkan hingga sekarang.

LEAVE A REPLY