Raisa Hadirkan MV Terbaru Spesial di Hari Ibu

37
Raisa Hadirkan MV Terbaru Spesial di Hari Ibu

Dalam video ini, Raisa ingin menggambarkan bagaimana berharganya waktu, khususnya bagi seorang ibu yang memiliki anak.

“Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie (anak) aku, Zalina,” ungkap Raisa, Kamis (22/12).

Peluncuran video musik Jangan Cepat Berlalu dari Raisa bertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember. Ia sengaja memberikan apresiasi terhadap peran semua ibu dengan merilis sebuah video. Lewat lagu itu, dia ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak.

Video musik Jangan Cepat Berlalu disutradarai oleh MIURA Films. Adapun video bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat, sosok seorang ibu melahirkan seorang anak.

Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi sosok nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu.

Baca juga : Netflix Akan Stop Fitur Berbagi Password

Pada akhir video terdapat real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya, bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina berbicara ke Raisa. Jangan Cepat Berlalu dari sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital.

(source : jpnn)