Raisa Jadi Penyanyi Wanita Pertama Indonesia yang Konser di Stadion GBK

35

Raisa telah mengumumkan jadwal konsernya yang akan diadakan pada 25 Februari 2023. Konser Raisa ini bertajuk Raisa : Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGBK).

Sebuah unggahan dirilis Raisa dalam Instagramnya terkait konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Terlihat Raisa tampil glamor dan bersinar dalam sebuah poster yang foto oleh Nicoline Particia Marlina.

View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

“Akhirnya lega banget bisa ngumumin tanggal ini, karena banyak banget yang nanya ke aku kapan konser, kapan konser. Nah akhirnya udah keluar tanggalnya nih.” ungkap Raisa

“Hari ini adalah jawaban untuk semua pertanyaan YourRaisa. Terimakasih juga untuk semua support yang aku terima dari ide awal ini dilontarkan sampai sekarang” tambahnya.

Raisa merupakan perempuan pertama di Indonesia yang mengadakan konser tunggal penyanyi perempuan. Hal ini diungkap oleh JUNI Concert yang menggandeng Northstar Entertaiment sebagai partner promotor.

“Dari rentang waktu 1990- 2020 belum ada penyanyi perempuan yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, ini menjadi momentum baik untuk kami sebagai support system Raisa menggelar konser ini. Buat kami di JUNI ini bukan hanya soal Raisa tapi adalah movement bersama, karena ini adalah kesempatan yang langka untuk semua,” tutur Ardyanto Pratono, CEO JUNI Concert.

Baca Juga: Pemegang Rekor Manusia Terlama yang Tidak Mandi Meninggal Dunia

Tiket dari konser Raisa : Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 ini mulai dijual pada tanggal 25 November.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah