Feli Sumayku, Jawara MTV VJ Hunt 2014

1959
0
feli

Hampir seribu anak muda berjuang untuk mendapatkan gelar VJ di tahun 2014 kemarin. Mereka berlomba-lomba mengikuti audisi untuk menjadi yang terbaik. Dalam beberapa bulan belakangan ini, dari sekian banyak yang memerebutkan posisi ini, dipilih menjadi 20 finalis yang dilatih dengan tim MTV untuk mengasah kemampuannya.

Jumat [30/1], akhirnya seorang wanita berambut pendek yang berprofesi sebagai penyiar di 98.6 Iradio Jakarta, Feli Sumayku, berhasil menyabet gelar VJ Hunt, dengan mengalahkan ke-19 kandidat lainnya.

Bertempat di Ballroom Djakarta Theatre, MTV menjatuhkan pilihan terbaiknya. “Kami telah menemukan the biggest, best, and the boldest, anak muda untuk menjadi VJ MTV berikutnya. Mereka telah melalui proses yang panjang dan menantang,” papar Forte President Director & CEO FORTE Surya Arief, selaku perwakilan dari MTV Indonesia. 

Dalam ajang pencarian VJ MTV 2014 ini, melibatkan sejumlah pakar yang ahli dalam bidang seperti MTV VJ Alan dan Hanli dari MTV Asia, Patrice Dessiles, Alex Abbad, dan Bayu Oktara. 

Gue nggak nyangka banget bakalan dipanggil, karena jujur gue bukan orang yang sering ngomong pakai bahasa Inggris. Gila, padahal gue nervous banget nih, secara juri-jurinya kan semacam MTV VJ Alan dan Hanli dari MTV Asia, Patrice Desilles, dan Alex Abbad.

“Sebenernya gue nggak tahu tentang adanya audisi, sampe temen gue ngasih tahu. Awalnya sempet down karena gue nggak bisa ikut audisi, sampai ada audisi Media Visit, dan gue sama sekali nggak prepare apa-apa, and here I am now the new MTV VJ. Kedepannya gue mau tunjukkan yang terbaik buat anak muda Indonesia, tapi hari ini gue ingin nikmatin hari ini dulu,” papar Feli saat diumumkan sebagai the next MTV VJ.

Feli pun mendapatkan kontrak selama setahun dengan MTV Indonesia. Selain itu, ia juga akan menerima pelatihan eksklusif dari MTV Asia. MTV VJ yang baru akan segera menjadi host untuk program-program lokal yang menyajikan hiburan, dari musik, gaya hidup, hingga tren masa kini. Sekali lagi, Selamat untuk Feli Sumayku. [teks @chrissjee | foto IRadio Jakarta ]