Vokalis Cedera, Linkin Park Batal Konser

729
0
linkin-park-billboard-650

Bagaimana sih rasanya nunggu nonton konser band kesayangan, tapi tiba-tiba batal? Pastinya kecewa berat ya. Nah, sama seperti yang harus dialami oleh penggemar band rock, Linkin Park.

Linkin Park baru saja membatalkan beberapa tour album terbarunya, The Hunting Party, karena sang vokalis, Chester Bennington mengalami cedera kaki yang bisa dibilang cukup serius.

Seluruh personil Linkin Park tidak menjelaskan apa yang terjadi pada Chester. Dari 16 hari dari jadwal konser di bulan Januari, mereka hanya bisa manggung sebanyak tiga hari.

Cedera yang dialami Chester kemungkinan sudah dialaminya sebelum konser, karena saat mereka bernyanyi di Indianapolis, Chester sudah memakai alat bantu yang menopang kaki kanannya. Kabarnya, pembatalan jadwal konser ini akan dilakukan sampai pada tanggl 24 Februari 2015 nanti.

 “I need to take the proper time to assess the severity of my injury and apologize for any disappointment this has caused,” papar Chester Bennington yang merasa kecewa karena terpaksa membatalkan jadwal konser. Lekas sembuh, Chester! [teks @chrissjee | foto billboard.com]